share all free for you

Advertiser Here

Valentino Rossi Balapan di Sawah

Valentino Rossi Balapan di Sawah Hallo Sobat Blogger semua apa kabar nih,,?? pastinya baik-baik aja kan,, kali ini saya akan berbagi video yang sedikit agak gokil, langsung cekedot aja,,
Gimana gan gak kalah serukan sama Balapan Motor GP "yang aslinya,,??" hahaha just kidding

Title : Valentino Rossi Balapan di Sawah
URL : http://blogcunayz.blogspot.com/2012/02/valentino-rossi-balapan-di-sawah.html
Anda boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy-Paste Artikel ini bila dapat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Valentino Rossi Balapan di Sawah sebagai Sumbernya.

Sudah ada [ 124 komentar ] bagaimana pendapat Anda,,?

  1. wkwkwkwk surammm , kok bisa ya nyemplungg ke selokann wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk iyolah itukan rosi buatan lokal wkwkwkw

      Delete
  2. Wah kok sama seperti saya dulu waktu pertama kali belajar naik motor dan masuk sawah...
    Akhirnya bapak marah dech

    Jadi teringat memori dulu nih lihat diatas

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk kok sama ya saya dulu waktu belajar sama kecemplung ke sawah juga

      Delete
  3. wakwkawakawakwak asli sakit perut ane..

    ReplyDelete
  4. Huahuahua *ngakak pas lihat yang kecebur* xD

    ReplyDelete
  5. wakkakakakkaka kocak abis, pake nyungsep segala, wakwkawka.... btw ane udah pernah liat nih video gan awakwkakwa

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti gan inikan saya ambil dari you tube :D

      Delete
  6. walah tuh videonya lucu habies sobat....

    balapan kok sampe nyemplung ke sawah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itulah resikonya balapan liar betull..??

      Delete
  7. hahahah 99x.., untung bukan jurang.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya kalo ke jurang mah ancur lebur,,, :D

      Delete
  8. Hahaha lucu-lucu..............! Mas ajarin dunk bikin tampilan setiap posting berbeda, apa bner pkek .........? aq udah cob tpi ndak berhasil....... Mohon bantuannya ya......? Di jwb di blog aq ya....... The-Sevenly

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang kok gan tinggal menyisipkan kode style di setiap postingan "di bagian HTML"

      Delete
  9. hahaha, wah sudah kembali ber bloging ya sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih sob mumpung lagi santai dikit,, "tinggal 2 minggu lagi UAS"

      Delete
  10. ckckck....

    akhirnya kembali lagi sob, setelah ditunggu lama... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank sob atas kesetiaan mu wkwkwk,,maaf keasyikan belajar nih wkwkwk

      Delete
    2. wah belum update sob...
      sukses selalu lah.....
      haha

      Delete
  11. hahaha...pasti rem blong gas pool tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukan remnya yang blong tapi otaknya hahaha

      Delete
  12. wkwkwkkw..............lucu jg.....balapan malah disawah,btw akhirnya sobat sudah update lg...hehehe..... asikk

    ReplyDelete
  13. bruakakakak ngakak banget sob
    akhirnya update juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. awas ngakaknya jangan gede2 tar masuk cicak hahaha,,,
      alhamdulilah yah,,, hahaha

      Delete
  14. main dsini gan..hehehe tak kra dh lpa gan...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan hati-hati kecemplung hahaha,,jiah mana mungkin saya lupa sama temen :D

      Delete
    2. jahahah..oya saya skrng dh iktin blog magazine ,,,y msh acak2an si...gra2 liat agan n 10 blog deal agan..jhahah asik jg trnyata..

      Delete
    3. wkwkwkw iyo lanjutkan kreasinya,kalo udah beres stylenya tinggal optimasi seonya gan,,

      Delete
    4. siiipppp mksh suport nya,,,tutorial agan cukup mmbantu ,,,,makasiiihhh

      Delete
    5. sama2 gan,,alhamdulillah bila ilmu saya dapat bermanfaat untuk sobat

      Delete
  15. wakakka, motornya level ane banget tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. eits jangan salah itu motor 1000 cc loh hahaha

      Delete
  16. wkwkwkwk,,, ngakak lihatnya sob..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati2 jangan kelamaan ngakak tar kecengklak loh hahaha

      Delete
  17. wkk..wkk.. balapannya mantap...s

    ReplyDelete
  18. lagian paritnya ga bilang2 sih kalo ada wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  19. Replies
    1. wkwkwkw enak aja itu kan ente waktu masih muda hahaha

      Delete
  20. ha..ha... Itu lagi balapan beneran terus masuk got, apa lagi terperosok aja sob. Pasti ngantuk tuh pembalapnya.

    ReplyDelete
  21. adegan pas mo nyemplungnya mengenaskan wakakakak,
    kirain valentino beneran.. ternyata tetangganya komeng =))

    ReplyDelete
  22. wih serunya kalo disawah... :)

    ReplyDelete
  23. jiahhhh tuk orang kayak kagak kerjaan aja mau balapan di sawah wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  24. nitip ngakaaaaak gan..!!!!!!

    asli kocak!!! nice post sob.. happy blogging :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gratis disini mah hahaha

      happy blogging juga

      Delete
  25. jadi tertawa lagi nih lihat videonya ini, kenapa gak ikutan ajang moto gp aja sob,wkkwkwkw

    ReplyDelete
  26. Itu mau balapan apa mau renang? hahahah
    ada-ada aja
    Apa tadi balapan belum sempat mandi kali?

    ReplyDelete
  27. wah, agan udah balik ngeblog, sudah lama ane nunggu,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi mungkin 1 atau dua minggu ke depan saya vakum lagi :/

      Delete
  28. Replies
    1. iya nih sekalian edit2 template dikit,, :D

      Delete
  29. Hwahahahaaa... MANTAAAFF BANGEEETT tuh Kecebur diKali!!!!
    ^_^
    Awalnya Seruu banget siy.. eh.. akhirnya malah yg paling Seruu!!!
    Wkwkwkwkwk.....

    ReplyDelete
  30. Replies
    1. salam kenal juga sob,, and happy blogging :D

      Delete
  31. wkwkwkwkwkwk,
    Gokil gan....
    lumayan tuh nyuci motor gratisan,
    gak usah di steam lagi......
    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya cuci motor plus mandi :D

      Delete
    2. Si Rossy juga dulu pas latihan suka nyemplung di empang,
      Bibit2 Pembalap tuh Bos,hehehe

      Delete
  32. wah.. sangat menarik nih artikelnya..
    wkwkwkwkw... motornya bisa sakit dan masuk angin deh hehe

    Nice Share sib,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiah hahaha mana ada motor masuk angin =))

      Delete
  33. manteb banget sob...

    #nih ada postingan baru sob...

    ReplyDelete
  34. Hahahahaha buset dah... Ada" aj.... .

    ReplyDelete
  35. kesini lagi sob meramaikan suasana...

    ReplyDelete
  36. Motor nya kasihan bgt tuh

    wkwkwkw
    kalau yang bawa gak usah dikasihani
    hahahhah

    ReplyDelete
  37. kunjungan gan.. salam kenal.. videonya gokil bgt ampe ngakak ane hehehe.. :D

    ReplyDelete
  38. huwahawahaha... ane kira beneran, gak taunya admin kecemplung parit... hehe.. Salam kenal!

    ReplyDelete
  39. hahahahahaha :D
    gilak

    #slam kenal
    follow me, i'll follow you back

    ReplyDelete
  40. Sob Tukaran Link Di HomePage ya
    Blogcunayz sudah terpampang rapi di halaman depan Ilmu Komputer dan Teknologi

    Nama Widget : BlogRoll

    ReplyDelete
  41. wkakakkkak..
    asli suram banget..
    apalagi yang ampe nyemplung diselokan ntu.
    KOCAK ABISSSSSSSSSSSSS...

    ReplyDelete
  42. yang jatoh kesawah baru belajar kayakna. hehe
    nge-drift di sawah pake rem manual pula cap kaki...

    haha.... gokil sob.. :D

    ReplyDelete
  43. hahahha.. jadi ingat dulu saya dan sahabat saya pernah nyemplung eh salah terbang ke sawah dari motor.. =))

    ReplyDelete
  44. WAH NGAKAK NIH...NICE SOB..ABSEN SORE DISINI SOB..:)

    ReplyDelete
  45. Astagaaaa...wkwkwkwkwkwkwkwkwk..bener-bener seorang pembalap kelas dunia tuh bang...hahahahyyy

    ReplyDelete
  46. boleh tuch di buat jadi ajang resmi balapan yang unik dan heboh :-)

    ReplyDelete
  47. Lama tidak berkunjung ke sini sobat...
    Sibuk ujian yah...tapi lihat di atas lucu dech.Bisa begitu yah

    ReplyDelete
  48. haaa... keren tuh ngesot nya langsung masuk kali haaa...

    ReplyDelete
  49. wwkkwkwwk nu nyemplung na ripuh kitu hahahha

    ReplyDelete
  50. kunjungan sob . .
    bagi"motivasi ya sob :)
    "Apa pun yang Anda percaya, dengan keyakinan, akan menjadi kenyataan.Keyakinan Anda sangatlah menentukan kenyataan hidup Anda.
    Ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew kata-katanya bagus banget sob
      ok laksanakan

      Delete
  51. Wah ini sesi latihan fisik buat om rosii nih..hehehe

    ReplyDelete
  52. bruakakakakkkkk...
    kalo di GP yg jatuh bikin prihatin kalo yg versi nie bikin ngakak, nie br menghibur
    :D

    ReplyDelete

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

Pasang Iklan Anda Disini

 
Copyright © 2011 Blogcunayz Template Design By Rizky Wardiansyah