share all free for you

Advertiser Here

Video Sepak Bola Lucu


Lucu deh video sepakbola ini. Banyak kejadian-kejadian lucu yang terjadi di dunia sepakbola. Dan video sepakbola lucu ini bukan disengaja lho. Ini lucu karena spontanitas dan tidak dibuat-buat. Gak mungkin juga kan klo pemain sepakbola yang lagi memperebutkan kemenangan malah buat kejadian-kejadian lucu? :)

Nih, lihat aja video sepakbola lucu berikut ini. Gue yakin anda akan ketawa :D










Bagaimana ya klo setiap pertandingan sepakbola selalu lucu gini ?? :D Makin seru atau bagaimana ya ? Penonton sepakbola distadion makin banyak atau bagaimana ya? He..he..he.. Tapi, seperti yang ditulis diatas, video lucu sepakbola ini tidak disengaja kok. Jadi video lucu ini terjadi karena spontanitas atau memang tidak pernah diprediksikan sebelumnya.

Title : Video Sepak Bola Lucu
URL : http://blogcunayz.blogspot.com/2011/07/video-sepak-bola-lucu.html
Anda boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy-Paste Artikel ini bila dapat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Video Sepak Bola Lucu sebagai Sumbernya.

Sudah ada [ 10 komentar ] bagaimana pendapat Anda,,?

  1. video persib yang lucu ada ga ?? Hidup PERSIB =))

    ReplyDelete
  2. @ yoetama : untuk saat ini belum ada gan, tar ane coba cai deh hahah hidup bobotoh

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. awas ada cicak masuk,ngakaknya jangan gede2 hahaha

      Delete
  4. yang pertama itu koca banget...sampai celana nya terbuka...hahaha
    Video Lucu Sepak Bola

    ReplyDelete

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

Pasang Iklan Anda Disini

 
Copyright © 2011 Blogcunayz Template Design By Rizky Wardiansyah