share all free for you

Advertiser Here

Kumpulan Video Lucu Bayi

Video dibawah memperlihatkan 2 bayi yang sedang tertawa terbahak-bahak melihat sesuatu hal yang lucu. Pokoknya bayinya ketawanya kayak mafia. Moga-moga kedua anak ini nggak jadi mafia he he he.

Nah kalau diatas dua bayi, nah di video ini ada 4 anak bayi kembar yang sedang tertawa bersama-sama didalam pangkuan ibunya. dan semua ketawa dengan kompak,



Dibawah ini adalah video saat seorang bayi menggigit jari kakaknya.

Pernah lihat bayi main drum, nah disini diperlihatkan bagaimana dia melakukannya? tapi kayaknya video lucu ini hasil editan (walau begitu tetaplah menjadi funny video in this year). Tapi terserahlah… yang penting simak aja nih video.



Kungfu bayi, inilah kalau anak keseringan nonton televisi jadinya ya kayak di bawah ini :

Masih kecil tapi sudah bakat nyanyi, inilah yang diperlihatkan ketika anak kecil ini menyanyikan lagu ulang tahun. Happy B’ day


Walaupun bayi dalam video ini hasil rekayasa, tapi tetap lucu. Mau tahu simak deh (benar-benar nggak ada habisnya nonton anak-anak lucu ini beraksi)


Oh ya bagi Ibu-ibu atau orang tua yang setelah melihat kumpulan video bayi lucu diatas. dan ingin memberi nama anaknya dengan mungkin yang lucu juga. Oh ya jangan lupa untuk selalu sedia video kalau-kalau anak anda melakuka hal yang hebar lucu.

Title : Kumpulan Video Lucu Bayi
URL : http://blogcunayz.blogspot.com/2011/07/kumpulan-video-bayi.html
Anda boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy-Paste Artikel ini bila dapat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kumpulan Video Lucu Bayi sebagai Sumbernya.

Belum ada komentar, bagaimana pendapat Anda,,??

Post a Comment

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

Pasang Iklan Anda Disini

 
Copyright © 2011 Blogcunayz Template Design By Rizky Wardiansyah