share all free for you

Advertiser Here

Kumpulan Gambar Animasi Bergerak GIF One Piece


Film ini adalah anime film favorit saya sampai-sampai saya juga mengkoleksi komiknya, tapi sekarang sudah tidak lagi karena sudah ada situs baca komik online yang update setiap minggu di bacamanga.web.id. Malahan chapternya sudah jauh melebihi penerbit di gramedia. Oh iya lupa,keasikan cerita sampai melenceng dari topik pembicaraan, disini saya cuma ingin mengoleksi beberapa gambar dari tokoh yang ada di one piece. Tapi bukan gambar JPEG karena sudah banyak yang saya punya. Jadi biar gak bosen saya mencari gambar animasinya dalam bentuk gif yang bisa bergerak biar kelihatan lebih lucu aja.
Nah dibawah ini beberapa gambar yang saya temukan di google dari hasil blogwalking, silahkan di copi jika anda juga suka dengan one piece dan tokoh yang ada dibawah ini.


http://i991.photobucket.com/albums/af36/DatCrazyBlackGuy/meramera.gif



Semoga sobat blogger suka dengan gambar animasi ini...

Title : Kumpulan Gambar Animasi Bergerak GIF One Piece
URL : http://blogcunayz.blogspot.com/2011/07/kumpulan-gambar-animasi-bergerak-gif.html
Anda boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy-Paste Artikel ini bila dapat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kumpulan Gambar Animasi Bergerak GIF One Piece sebagai Sumbernya.

Sudah ada [ 15 komentar ] bagaimana pendapat Anda,,?

  1. wahh lumayan nih dapet tambahan koleksi

    ReplyDelete
  2. animasi lainnya dong,kayak spongebob dan patrick,aku suka banget
    sama animasi buat persentasi

    ReplyDelete
  3. bagus banget gan,,mau donk saya belajar gambar animasi,,,terima kasih sedah berbagi ilmunya,,

    ReplyDelete
  4. gan .. yg beginian cara bikinnya gmn ya..
    gw pengen juga gambar bergerak dari anime pilihan gw

    ReplyDelete
  5. gan gmna carae klo pingin ambil gambar bwt d truh d blog...

    ReplyDelete
  6. ok mantap bos dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

Pasang Iklan Anda Disini

 
Copyright © 2011 Blogcunayz Template Design By Rizky Wardiansyah