share all free for you

Advertiser Here

Cara Jebol Quota Modem Aha (Quota Habis)


Sebenarnya trik ini sudah saya gunakan cukup lama tapi males postingnya.Bagi para pengguna Modem Aha trik ini sangatlah berguna karena tidak sedikit pengguna Modem Aha yang menjual modemnya karena quota,saya juga waktu pertama kali membeli aha dan quotanya habis saya juga berniat untuk menjualnya akan tetapi kita sebagai makhluk tuhan yang di beri akal tentunya saya tidak langsung begitu saja menyerah dan menjual modem aha... saya pun mencari onformasi kesana kemari setelah hampir 2 hari akhirnya saya nemu juga kuncinya...

Berikut Adalah Trik Hack Quota AHA (Jebol Quota Aha)

Anda kena Quota dari AHA ???? ikuti langkah ini

1. Buka C: program file - AHA Dialer - Log


2. send to destop file ATRecord

 

3. Lalu hapus semua code yang ada di dalam ATRecord dan Save


4.Buka Aha Dialer - klik Monitor - klik kanan di Durasi Koneksi - klik Statistik Reset


5.Koneksikan modem aha anda dan nikmati kecepatan modem anda yang telah kembali seperti semula...

CATATAN :
  • Sobat melakukan trik di atas ketika ofline atau sedang tidak terkoneksi ke internet (jadi jika sudah melaksanakan trik diatas baru koneksikan modem aha sobat ocey sob...)
  • Pastikan penghapusan setiap hari sebelum Quota anda melebihi batas Quota, misal Quota anda 500M matikan koneksi anda kemudian Reset pada monitor/hapus kemudian tutup drivernya. baru kemudian anda hapus isi tulisan yang ada pada ATRecord
  • Kalau seharian Full Internetan ya bisa berkali-kali
  • Sobat lupa sekali saja jalan Quotanya.
  • Sedangkan untuk modem Olive lebih Simple, tinggal Hapus saja Recording pada monitor
Mohon maaf sekarang trik ini sudah tidak bisa digunakan lagi
Jika ada masalah dan mau bertanya silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar

Title : Cara Jebol Quota Modem Aha (Quota Habis)
URL : http://blogcunayz.blogspot.com/2011/07/cara-jebol-quota-aha-quota-habis.html
Anda boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy-Paste Artikel ini bila dapat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Cara Jebol Quota Modem Aha (Quota Habis) sebagai Sumbernya.

Sudah ada [ 241 komentar ] bagaimana pendapat Anda,,?

  1. Bos, saya pake modem olive, kalo saya berarti yang harus dihapus itu recordingnya semuanya sampai habis atau bagaimana?

    lalu, di folder AHA Dialer, saya tidak bisa menemukan folder "Log" ataupun "ATRecord", apa kalau modem olive nama nya berbeda atau bagaimana?

    mohon pencerahannya ya bos.. thankyou.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari nya bukan di program file
      str record ada di program data
      program data c di hiden

      Delete
  2. sama sob tinggal hapus semua kode di dalam ATRecord, untuk lebih mudah send to desktop dlu ATRecord jdi kalo kuota udah abis atau mendekati tinggal hapus....

    ReplyDelete
  3. nah itu masalahnya bos... untuk modem olive, saya gatau file ATRecord itu ada di folder mana, huhuhu
    udah pake fitur search di dalem AHA dialer juga tetep ga ada :(
    help me.... huhu.. thankyou :D

    ReplyDelete
  4. ini bos, penampakan isi dari folder AHA DIALER kalo modem olive

    http://img685.imageshack.us/img685/2781/ahaid.jpg

    huhuhu maaf ngerepotin tapi mohon bantuannya yaaa :'(

    ReplyDelete
  5. coba cari di C/Program File/Olive/Log

    cari saja folder programnya terus di dalamnya pasti ada folder LOg nah di situ lah letak ATRecordnya...

    kalo udah ketemu folder log nya tinggal hapus saja semua file di dalam folder log tsb and good luck

    ReplyDelete
  6. huhuhu ga ada folder Olive di program files, cuma ada Aha Dialer... atau mungkin kalo pake olive, nama ATRecordnya beda kali ya?? hmm hmmm bingung nih bro... :(

    ReplyDelete
  7. ya di dalam folder Aha Dialer cari folder bernama LOg di situlah letak ATRecordnya...

    ReplyDelete
  8. huu kan udah aku bilang di dalem folder Aha Dialer, kalo modem olive, ga ada folder yang namanya log kakakkk....
    ini screenshot isi dari folder Aha Dialer di komputerku..
    http://img685.imageshack.us/img685/2781/ahaid.jpg
    :(

    ReplyDelete
  9. oh gitu... ya untuk lebih detailnya cari aja di mbah google (cara jebol quota modem olive)
    kalo gk slah ada juga untuk internetan gratis 50 hari...
    maaf ya saya kurang tahu kalo modem olive...

    ReplyDelete
  10. Wew manteb dah sob.
    Klo ane sih bukan Quota yang abis tapi pulsanya :-B

    ReplyDelete
  11. heheheh kalo msalahnya kya gtu mah hrus cari

    cara jebol pulsa ya mas wkwkwkw...

    ReplyDelete
  12. Saya pake modem HUAWEI EC1260-2 bisa gak ya di hack ?

    ReplyDelete
  13. pux q jg pake modem yg oive ada koq....
    di c:/program file/aha dialer/log

    ReplyDelete
  14. ya itu yang saya maksud sob mungkin teman kita "Millo" kagak tau...

    ReplyDelete
  15. sob mau tanya...
    biz ngelakuin trik klo qt cek d webx aha...kuota qt jdi nol lgi gtu?

    ReplyDelete
  16. gak jdi efeknya lngsung di kcpatan conectcionnya sya juga waktu masih gratisan and quotanya abis kcpatan msih kenceng sob...

    ReplyDelete
  17. Bro, pernah coba file ATRecord nya diganti jadi "Read Only" gak? jadi abis diapus isinya, rubah jadi read only. Jadi akan selalu kosong bro. so gak usah apus2 lagi. Bisa gak tuh ye?

    ReplyDelete
  18. gak pernah coba gan mnding alami aja lah gan gak usah macem2...

    ReplyDelete
  19. klo aha link bisa di hack g?

    ReplyDelete
  20. Nice share gan... :-)
    ane udah coba,, tapi kok tetep yaa...????
    ane nyobanya wktu pake harian yg 10rb/hari n disaat kuota sudah habis

    ReplyDelete
  21. harusnya sblum quota abis gan sya juga tiap hari pake trik ini gan...

    ReplyDelete
  22. wah masalah nya sama gan...
    di folder aha dialer ga ada folder log nya...
    apa karena koutanya dah abis jdi ngga ada ya..
    tpolong pencerahaanya donk

    ReplyDelete
  23. coba di uninstal dulu gan,...
    atau pake pasilitas search di PC agan

    ReplyDelete
  24. kalau modem huawei kok ngak bisa padahal udah tak reset ( pilih statistik kemudian click statistik reset)

    ReplyDelete
  25. delet juga semua data yang di dalam file ATRecord nya sob trus reset statistiknya

    CATATAN : trik ini hanya berpungsi sebelum QUOTA habis

    saya juga masih menggunakannya sekarang dan hasilnya lancar gan

    ReplyDelete
  26. jadi bisanya pas belom abis quota? kalo pas udah abis bisa ga? dan kalo dalm keadaan online gimanaaa? mohooon penjelasannya

    ReplyDelete
  27. ya gan kalo quota udah mndekati habis cabut dulu modemnya trus pake trik di atas gan

    sya juga blogwalking seharian gk ada psan quota habis pdahal shari bsa 2G
    pemakaiannya

    asal jangan memakai trik di atas pas QUOTA HABIS

    good luck

    ReplyDelete
  28. klo log.ny brupa file .dll gmna???? sob

    ReplyDelete
  29. apa kalau menggunakan dial up juga sama bos caranya.. soalnya ane ga pernah pake koneksi dari bawaanya

    ReplyDelete
  30. mnding pake yang bawaan dari snanya sob dan pake trik di atas

    ReplyDelete
  31. nice info Gan,makasi,aku jg pake yg olive
    tak coba dulu ah hehehe

    ReplyDelete
  32. tanya gan.. kl modem prolink pcm 100 ada lognya sih. pas dobel klik, isinya: logCOM5 dan logCOM14, itu bukan ya....????

    ReplyDelete
  33. gan,,, kalau masih masa unlimited 30 hari trus kuota nya abis baru d pake 2 hari gmna tuh cara hack nya,,, trus d modem huawei kaga ada aha dialer,,, adanya mobile partner,,, trus bukan ATRerocd yang ada ATR2SMgr.dll itu,,, sama kaga ya? mohon bantuan

    ReplyDelete
  34. boz ane modem unlock huawei bsa g?

    ReplyDelete
  35. and yg seperti pada gambar g ada di mobile partner aku,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  36. gw kasih bocoran, klo kuota AHA habis, ganti setting koneksinya seperti ini:

    Phone/Dial number: #777
    user/username: m8
    password: m8

    gw jamin koneksi kembali normal...

    ReplyDelete
  37. trik yang diatas sudah saya coba hasilnya kuta sudah habis kecepatan te2p silahkan di coba dan makasih atas masukannya ya sob kami BLOGCUNAYZ mengucapkan banyak terimakasih

    ReplyDelete
  38. aha awal2 selalu ngacir dan lancar, tp sekarang mungkin krn dah kebanyakan yg pake aha akhirnya di daerah ane walaupun ambil yg paket fantastis tetep aja ga secepat dulu...
    :(

    ReplyDelete
  39. pake mobile partner lebih enteng bro

    ReplyDelete
  40. nampaknya emang udah bnyk yg pake ya.. jadi lbh sempit

    ReplyDelete
  41. Kalo yang modem Huawei itu mas?
    Kan yang ada cuma Mobile Partner.
    Soalnya bukan bundling dari AHA nya.

    ReplyDelete
  42. aduh skrg ud g ad fldr log di aha dealer tuh... :-0
    kyknya itu cr lama, mgkn mdm aha yg lain ud ga ad atw mgkn dihapus... :-/
    gmn ni, mas !? ad ide lain ?... ~x(

    ReplyDelete
  43. Aq baru beli aha my tv, tp di aha dealernya udah beda ma aha yg dulu. dah gak ada lognya. pake user m8 jg gak bisa...help me da cara lain gak????

    ReplyDelete
  44. bang ini saya pake modem aha mytv huawei ec156, kok engga ada folder log nya ya? :-/

    mohon bantuan nya yaa :)

    ReplyDelete
  45. Kartu aha yang baru tidak bisa pakai username m8, ada cara laen gak?????

    ReplyDelete
  46. Letak file log aha my tv :
    C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\AHA Dialer\log
    Semoga bermanfaat !!!!!!

    ReplyDelete
  47. tips cari log ATRecord;
    BUKA SHOW HIDDEN FILE
    KLIK DRIVE C/PROGRAM DATA/AHA DIALER
    DSTU ANE KTEMU LOG ATRecord NYA GAN
    SEMOGA BERMANFAAT

    ReplyDelete
  48. gan,, udah ane ikuti petunjuknya
    tp ad masalah ni :| ,, quota ane yg di Aha Evdo Area Member masih tetep spt semula gan
    sebelum ane ikuti ptunjuk agan,ane cek quota ane baru terpakai 2.7gb dari max quota 5gb,yg sdg ane pake paket unlimited DINAMIS
    stelah itu ane cb tips2 dr agan
    waktu ane hapus smua code di ATRecord,kmudian di save, muncul notice tulisan "the procces cannot access the file because it is being used by another process", ane klik ok
    lalu muncul di save sbgai SAVE AS notepad ATRecord nya tu gan.. ane klik ok

    emang sperti itu y kjadianya gan?
    dan tips ini cuma ngefek ke koneksinya yg kembali kenceng/koneksi tetep sama walau udah mlewati batas quotanya? tanpa me-NOL kan kembali jumlah quota yg telah tercantum di Aha Evdo Area Member? hanya mempertahankan koneksinya ?
    mohon pencerahanya gan. . Maaf agak panjang penjelasan ane
    karena ane agak bingung
    makasih sbelumnya gans

    ReplyDelete
  49. gan, ane juga udah nyoba nyari tapi ga ketemu-ketemu ane make modem aha yang olive v-me tolong ya dikasih pencerahan

    ReplyDelete
  50. gan. .yg huawei ec1260-2 gmna ya??di program file gak ada folder aha dialer, adanya mobile partner. .thx. .
    maaf gag ngerti :(

    ReplyDelete
  51. gan. .kalo uda ane reset quotanya. .tp masih ttep dapet sms dari 4098, katanya udah melewati batas quota. gimana sob??
    minta pencerahannya. .

    ReplyDelete
  52. klo kuota AHA habis, ganti setting koneksinya seperti ini:

    Phone/Dial number: #777
    user/username: m8
    password: m8

    ReplyDelete
  53. @Rizky Wardiansyah

    SUDAH TERBUKTI GAN!! MANTAPPPPPP

    ReplyDelete
  54. @ Anonim : sip saya juga suka pake,sedikit masukan kalo beli modem aha jangan yang versi baru mending beli yang ec167 aja (biar bisa d jebol quotanya)

    ReplyDelete
  55. kalau ada::

    Phone/Dial number: #777
    user/username: m8
    password: m8


    Berarti secara tidak langsung kita gk perlu lagi "nge-reset" atau ngapus "ATRecord" lagi ya?? :-o

    jadi kan tinggal buat profile baru saja trus koneksinya di ganti dengan kode tersebut,,benar tidak??atau kecepatannya berbeda tidak???

    mau di coba,tapi masih khawatir,jadi masih pake trik yg di reset ama ngapus ATRecord terus,,jadi masih takut download file yg lebih dari 700MB,gimana ya??

    apa betul kita gk perlu ngereset atau ngapus,klu pake kode yg baru itu?? :)

    mau download file2 yg besar soalnya,hehehe.... ^_^

    Thanks,,betul terbukti Gan,jeboollll,hehehe.... ^_^

    ReplyDelete
  56. @ Eko Wahyu Aprilianto : di coba aja gan tapi kalo saya masih suka pake trik lama,kalo mau download file yang gde2 downloadnya pake IDM aja biar bisa d pause dulu,jadi kalo quota hampir habis bisa d reset dulu

    ReplyDelete
  57. oh,kebetulan saya pakai IDM,iya nanti bisa saya coba gan,hehehe... :D

    oh iya,saya mau tanya nih,kuota yg di maksud itu adalah yang di "ATRecord" ataukah file yang kita memprediksikan file yg kita download tersebut,gan?? :-o

    contoh: kuota modem AHA kita 700MB,,nah file yg kita akan download itu 800MB misalkan,nah,kita download pake IDM,,trus apakah kita pakai pause pada saat download baru sampai 600-an,,ataukah jumlah angka di "ATRecord" tersebut saja yg sebagai acuan mendekati kuota,Gan??? :(

    masih blm tau patokan kuotanya,gan,hehehe.... ^_^

    Thanks,,jebolannya memang benar-benar terbukti,,jadi lumayan,,paket Super Mega kuota 700MB dengan harga Rp50ribu/bulan,,,jadi sama saja ama yg paket Fantastis unlimited Rp200ribu/bulan,,,untung modemnya AHA EC 167,,bisa di jebol,hehehe... ^_^

    ReplyDelete
  58. @ Eko Wahyu Aprilianto : gini misalnya file download kita berukuran 800 MB dan quota kita 700 MB kita tinggal paus aja ketika file download sudah menunjunkan 650 supaya aman setelah di reset dan d hpus ATRecord nya baru lanjut lagi kalo bisa exit dulu Aha dailernya

    ReplyDelete
  59. ooo,gitu gan..,,tapi kita wajib atau perlu di cabut dulu gk modem AHA-nya?? :(

    sejauh ini saya selalu cabut dulu,,trus di colokin lagi ke Laptop,,dan hampir saja kuotanya lewat,,tapi untunglah ada peringatan dari AHA,,buru2 saya pause,hehehe... ^_^

    ReplyDelete
  60. iya kita cari aman aja gan daripada udah datang sms dari aha kan ribet,saya juga waktu masih gratisan sampe abis waktunya gk dpet2 sms quota abis dari aha walaupun download ber giga2

    ReplyDelete
  61. Saya lagi pakai paket fantastis sisa tinggal 2gb lagi..saya coba trik ini waktu dicek ke account masih bln berubah ya? Apa memang bukan utk reset kuota?

    ReplyDelete
  62. TOOLOOONGGGG :((

    CARA JEBOLNYA SIH BERHASILL,,, TAPI NIH MODEM AHA EC167 YANG SAYA PAKAI ,,KOK SAYA PILIH PAKET SUPER MEGA YANG JANJINYA Rp50RIBU/BULAN/30HARI,,,,,CUMA AKTIF 5 HARI DOANK!!!!!!!!!!!!!! :-t


    DAN HAL INI SUDAH TERJADI DARI SEJAK LAMA,,,DARI SAYA PERTAMA BELI MODEM,,,,KENAPA YA ????? x(


    UNTUK SOAL JEBOL OKELAH ITU BERHASIL BANGEEETZZZ,,,,TAPI MASALAHNYA PAKET SUPER MEGA YG 50 RIBU,,JANJINYA SEBULAN 30HARI,,KOK SAYA UDAH 2 KALI COBA CUMA 5 HARI DOANG,,SI AHA BILANG "PAKET ANDA SUDAH BERAKHIR,,SILAHKAN LANGGANAN LAGI",,,NAH KENAPA ITU YA????? b-(

    JELAS AJA PERCUMA,,GK BISA PAKE NGAPUS ATRecord ATAU NGERESET ATAU NGERUBAH PAKE #777 m8 m8,,, ~x(


    KALAu GITU RUGI AJA NGISI YG 50RIBU,,MENDING YG 10RIBU AJA KLU BUTUH NGENET AJA,HEHEHE.... =))



    MOHON PETUNJUKNYA YA????? :(

    THANKS =((

    ReplyDelete
  63. ketauan ama propider bang... istilahnya ditilang ma polisi internet.. sama kyk gw... hahaaha...

    ReplyDelete
  64. @ dr. Rizky files : gak usah di cek2 bla2 lah sob rasain aja efeknya langsung pada kecepatan modem nya sob

    @ Eko Wahyu Aprilianto : jangan pake trik

    Phone/Dial number: #777
    user/username: m8
    password: m8

    pake trik yang saya posting aja saya juga masih pake sampe sekarang sudah hampir 1 tahun and hasilnya nyaman2 aja browsing pake aha sob

    @ Anonim : bisa juga sob karena kalo pake trik yang ganti profil itu sama saja dengan kita ganti kartu sob

    ReplyDelete
  65. kalo saya dulu ga usah ngutak ngatik kuota
    tinggal di paketin yang unlimited perhari trus kalo ada pesan "anda sudah melwati batas kuota blablablabla 200 kbps"
    jangan di off kan modem nya, kecepatan nya bakal tetep 365KBps
    trus hack IDM di daerah saya mentok nya 3MBbps

    ReplyDelete
  66. @ Anonim : tapi biasanya kalo udah dateng pesan dari aha kcpatannya menurun gan,
    thank untuk tambahannya

    ReplyDelete
  67. gue pake modem haier...log nya ada dmn ya mas?.. apa beda cara untuk modem haier?..mohon infonya mas :)

    ReplyDelete
  68. mas broo kok username m8 ma password m8 udah gak bisa yahh ??? di blok gitu

    ReplyDelete
  69. iya nih gan yang m8 udah ga bisaaaa :(

    ReplyDelete
  70. agan2 sekalian modem awa merk haier ...permasalahnya ni modem ga ada aha dialernyee otomatis folder Log pun ga ada ..apa ada solusi yg laen yaggg agan2 sekalian mohon petunjuk agar tak kesasar..

    ReplyDelete
  71. Tuluung Gan.,,Kenapa Ya Password M8 Dah Ga Berfungsi.,,??
    Apa Ada Cara Lain Gan???

    ReplyDelete
  72. iya barang kali aha sudah menyadarinya
    untuk paket perhari triknya jika sudah ada pesan dari aha (quota habis) jangan d matiin modemnya tancap terus aja (kecepatan tetap)

    ReplyDelete
  73. Gan update lagi dong biar ngebut :((

    ReplyDelete
  74. ya begitulah..matilah kita....gimana dooonk solusinya???hmph....

    my Fb : "dnxalexander@yahoo.com"

    ReplyDelete
  75. Iya Om Rizky,,,Semenjak M8 Gak Bisa Lagi,,Saya Jadi Sedih.,,Mohon Bantuanya Om.,,

    ReplyDelete
  76. Yaaahhh, bener2 ga bisa lagi.... Gimana dong..?

    ReplyDelete
  77. pake cara di atas aja sob saya masih pake kok (yang hpus ATRecord'ny)

    ReplyDelete
  78. klo m8 udh susah gan sekarang
    coba pake yag username wap password wap
    ane smpe skrg mshh bs gan

    ReplyDelete
  79. gan m8 udah ga bisa, gemana nih solusi buat modem aha huaweii??

    ReplyDelete
  80. gan,modem ane kan haier ce210,tapi gak ada file atrecord tu dalem folder aha dialer itu. gimana caranya ya?

    ReplyDelete
  81. pasword user wap modem hwawei bisa??

    ReplyDelete
  82. tnyata emank pd ga bsa ya m8... panteeesss ane ga bsaaaa.... jd kselll

    ReplyDelete
  83. uy ini trik guna ga cuy di dua alam??(kompi dan laptop) ane soale kalo ngenet kalobosen pindah alam gan.. nah waktu itu ane kelupaan ane baru ngapus quota pas dah 4 gb,, quota ane 7gb,, tapi gw kena tangkep ama fup wokwokwokwokw:))

    ReplyDelete
  84. pake m8 emang udah ga bisa. tapi pake yg hapus ATrecord bisa(disarankan cabut usb modem, hapus ATrecord,reset statistics,baru colok modem trus connect)

    ReplyDelete
  85. ATP recordkan hanya bisa di AHA dialer???
    bagaimana dengan mobile partner alias huawei??

    ReplyDelete
  86. @ All : jangan pusing2 kalo quota habis trik di atas masih bisa di pake saya juga sampai sekarang masih menggunakannya dan hasilnya sudah hampir satu tahun saya pake gak ada masalah sama sekali

    oh iya tambahan jika sobat menggunakan paket harian trik dari saya adalah jangan memutuskan koneksi kita walaupun pesan dari aha sudah muncul

    ReplyDelete
  87. numpang tanya sob...
    trik ini bisa untuk Unlimited bulanan (ekonomis, dinamis) dan quoata bulanan (super mega, super giga)....?

    thanks sob... ane tunggu pencerahannya...

    ReplyDelete
  88. @ Anonim : bisa sob,sedikit tambahan pada saat hack quota cabut dulu modemnya

    ReplyDelete
  89. Oke sob... thanks udah ngasih pencerahan yah... ane tunggu karya-karya yang lain... yang mangtabbssss....

    ReplyDelete
  90. klo buat yang quota 7gb fantastis bulanan ngapus qquota setiap 500 mb gapapa kan bro??

    ama misalnya ane ganti media kaya kompi ke laptop,, ngaruh ga tuh bro??

    ReplyDelete
  91. @ Anonim : gak apa2 sih,cuma harus hati2 ketahuan aha,kalau bisa jangan terlalu sering nghapusnya

    ReplyDelete
  92. wah mas broo kok m8 gak bisa sihh ??? aneh banget dah. oh iya masa ane langganan aha yg quota 500 mb baru pake 10mb udah dibilang quota abiss deh. sumpah aneh banget!! ane gak make" sekali mau make quota abiss

    ReplyDelete
  93. @ Anonim : ia sob m8 emang udah gak bisa (udah ketauan aha) sekarang mah mending balik lagi ke trik yang saya posting di atas

    ReplyDelete
  94. MANTAP GAN THANK'S BWT YG UDAH NGSHARE... :D

    ReplyDelete
  95. Sob ane masi bisa kok pk m8 wkkwkw.
    Cuma ane ga bisa pake trick ATrecord.
    Modem ane yg olive sich wkwkkwk

    ReplyDelete
  96. oh begitu ya sob ok thank untuk tambahannya.

    ReplyDelete
  97. thnx bgt gan info'y
    sya dh coba trik yg agan share, tp g brhasil. dan sya coba trik yg pke m8 dan alhamdulilah work...
    mohon pncrahan'y gan.
    sya pke modem huawei EC1260-2, lokasi padalarang bandung
    thnx...

    ReplyDelete
  98. gan.. sy pake modem mobi bisa g di hack juga??

    ReplyDelete
  99. lapor gan skrg make atrecord dah ga bisa, ktauan molo malah suruh milih lg

    ReplyDelete
  100. Thnxs gan info'y...
    Sya dh coba trik yg agan share, tp gagal gan.
    Tp pake M8 ato wap bisa gan. Lokasi padalarang bdg.
    Modem huawei ec1260-2..
    Mhon pncerahan'y.
    Thnx...

    ReplyDelete
  101. masih bisa ngak ???
    soalnya saya mau beli tuh modem.

    ReplyDelete
  102. kalo pengalaman saya masih bisa gan,saya aman2 aja pake aha dari duu nyampe sekarang

    ReplyDelete
  103. Oke..
    Rencana besok saya beli yang AHA CE 167.
    Setau anda harganya berapa ya ?
    buat referensi.

    ReplyDelete
  104. @ Osis Smanka : kalo saya dulu beli AHA CE 167 kalo gak salah Rp 550.000,00- mungkin sekarang udah turun

    ReplyDelete
  105. gw mo tanya om rizky lu make harian ato bulanan ya???


    gw soalnya kemaren ol di laptop. gw sengaja make paket fantastis harian yg quota 500 mb.. pas 450 mb gw dah cabut dah gw reset dah gw reset juga dialernya.. trus gw lanjut donlot kira2 60 mb .. stelah selesai donlotnya malah kena pringatan web dari aha yang baru.. dah ga di sms lg om.. langsung ditembak ama ahanya

    ReplyDelete
  106. kalo ane pake paket harian sob,and pake kartu and modem aha yang dulu,udah hampir 1 tahun aman2 aja kok

    ReplyDelete
  107. Om rizky, klo misalkan pke pke dinamis bulanan bisa gx tuch ?

    ReplyDelete
  108. itu aha dial ngga ada di folder,,,, modem huawei, caranya gmana???

    ReplyDelete
  109. lu gimana sih tekbnik ngapusnya gan?? pas 490mb ato bebas?? gw kena mulu nih.. padahal modem gw klasik yg ec167 itu dah ada atrecordnya

    ReplyDelete
  110. meng-RESETnya itu setelah browsing, sebelum browsing atau saat browsing? terimakasih

    ReplyDelete
  111. pdhl tdnya dah smpet bs lg m8 nya, eh skrg ga bs lg buka browser lgsg dsuru ganti apn nya.. kyny dah ktauan ya.. per 14 dec tlsan nya..

    ReplyDelete
  112. mana skrg dah gak ada paket harian lg...
    ahaa mengecewakannnnn

    ReplyDelete
  113. @ All : pokoknya ng reset nya ketika quota belum melampauwi batas,and CABUT DULU modemnya kalo mau reset sob trim atas kunjungannya ^_^

    ReplyDelete
  114. kalo udah kena notifikasi bisa pake proxy gak usah login ke aha tetep cepet(cari proxy yang cepet di hide my ass) buka youtube masih cepet buffernya

    ReplyDelete
  115. recording itu yang mana to sob ,, pencerahan agak bingung ,,

    ReplyDelete
  116. bos mo nanya ni.....
    pa trik ni bisa tuk semua type modem aha...?

    ReplyDelete
  117. sob... di kompi sayah kok gx ada ya folder log.. apa gara2 sayah pake XP gtuh? mohon pencerahannya
    makasih sob sebelumnya

    ReplyDelete
  118. gan mau tanya nih aha olive punya sy tiba2 g bisa ke detect sm PC nya knp ya??? barang kali agan tau?? mhon bantuannya...

    ReplyDelete
  119. bisa ketahuan gak yaa..soalnya sukses nii..takut ketauan hiks..

    ReplyDelete
  120. gan gw punya masukkan buat yng pke modem pcm100 .
    klo quota agan uadh hbis . cbut mdemnya trus hpus folder "Log" . trus pasang lgi deh modemnya.
    buka browsing yng di inginkan. trus apa kataa kecepatan kmbali normal sperti smulaa .:DD

    ReplyDelete
  121. @ job bradi sibarani : wkwkwk bener gan,,itu lupa ane tambahin dalam posingan,thank gan untuk tambahannya =))

    ReplyDelete
  122. kalo buat modem aha link portable hotspot ada ga gan caranya ?

    ini penampakan modemnya gan

    http://3.bp.blogspot.com/-nfH5_OS2MiY/TwNxlPxJcvI/AAAAAAAABV0/8oatVY__7KY/s1600/Product_features_AHAlink2.gif

    ReplyDelete
  123. ane pake modem olive. ane cobain trik trik di atas . dan al hasil alhamdulilah HOAX!!!!!! . tetep aja ane kena FUP . jadi musti bayar dobel deh bulan ini

    ReplyDelete
  124. gan gw pale paket fantastis. trus gw jalanin sperti yang agan post di atas. baru 5 hari pake ehh langsung keluar tuh si FUP. bahkan modemnya ane reinstall (ga tau ngaruh ato kaga) tapi tetep aja kena. mohon pencerahannya. btw saya pake modem OLIVE. itu DC-Cabut modem-Clear yang di monitor-pasang Modem-Jalanin kan ??? mohon pencerahannya di awal tahun ini LOL

    ReplyDelete
  125. jadi slama masa aktif pulsanya blom abis quotanya ga abis2 gtu ya gan ?

    ReplyDelete
  126. pake PS udah ga bs. Skrg aha lewat 500mb = end..

    ReplyDelete
  127. @ All : nampaknya sekarang aha sudah pintar sekarang trik di atas sudah tidak bisa digunakan lagi saya mohon maaf :(

    ReplyDelete
  128. udah gak bisa di pake lagi nih?

    ReplyDelete
  129. loh kok gw masih bisaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  130. iya kadang2 bisa,tapi kadang2 gak,, :)

    ReplyDelete
  131. Kalau modem nya posisi di wi-fi gimana sob? Kan ndak ada filenya di modemnya...

    ReplyDelete
  132. hack aha berduka, karena ketahuan hik.hik.hik

    ReplyDelete
  133. wah br mau dicb nich gan...kemungkinan berhasilnya sekarang ini brp persen gan?

    ReplyDelete
  134. bos og gak ada file ATRecord di punya ku help me :(

    ReplyDelete
  135. gunakan software evrything..software ini seperti search engine buat windows...kalau sudah jalankan programnya lalu ketikkan di kolom pencarian nya ketik ... log... maka setelah itu akan banyak pilihan nya...lalu anda pilih log...aha dialer.....ini bro link nya..http://www.voidtools.com/download.php

    ReplyDelete
  136. sob klo misalnya cra ngeliat ato ngecek kuota gimna y sob... sya dah pe cra apa ajha kok gk bisa y,,?????

    ReplyDelete
  137. gagal bosss :(
    ditunggu trik lainnya

    ReplyDelete
  138. kalo ane kan pake modem huawei gmna tuh???

    ReplyDelete
  139. Wah Kerennih Tricknya Boss,ane engga pake Aha Tapi pake Cepatnet.Boss Tapi kok saya kalo donlod file yg gede pake idmkok Bandwith saya kena Sedot dalam 1 Pc doank sih kenapayaa..??Mohom penjelasannya. :d
    Dan saya pake Aha punya kk sepupu,saya coba kok engga bisa??? Kenapa...???

    ReplyDelete
  140. maksud nya gimana gun,..cuma ngencengin koneksinya or jebol kuotanya gimana kalok buat down load makan kuota yg asli ga gun,..makasih gun,..

    ReplyDelete
  141. maksud nya gimana gun,..cuma ngencengin koneksinya or jebol kuotanya gimana kalok buat down load makan kuota yg asli ga gun,..makasih gun,..

    ReplyDelete
  142. Kenapa ya di AHA Dialer saya ga nongol folder LOG?

    ada yang bisa bantu?

    thanks

    ReplyDelete
  143. bukannya di server AHA juga mencatat kegiatan kita?lha ngakalin kalo sisi client thok tanpa sisi server apakah bisa bekerja metode ini?

    ReplyDelete
  144. 2012 ni trik msh jalan ga gan??
    ane kan pake HUAWEI C150 (aha TV) kan "log" nya di
    C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\AHA Dialer\log
    bner yg itu yg dihapuz ya??
    tp saya takutny kaya coment'y Eko Wahyu Aprilianto (Wednesday, 09 November, 2011)
    jwb ya gan,ane tggu..

    ReplyDelete
  145. 2012 ni trik msh jalan ga gan??
    ane kan pake HUAWEI C150 (aha TV) kan "log" nya di
    C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\AHA Dialer\log
    bner yg itu yg dihapuz ya??
    tp saya takutny kaya coment'y Eko Wahyu Aprilianto (Wednesday, 09 November, 2011)
    jwb ya gan,ane tggu..

    ReplyDelete
  146. yg punya blog mau persiapan ujian nasional (UN) ,, wah kbetulan saya buka nih comment<,,nih saya Eko Wahyu Aprilianto,hehehe ...:)

    ntar saya jelasin di facebook saja ya,,add ya:"ekowahyuaprilianto@gmail.com" ^_^

    sharing2 jebol kuota,hahaha.... :D

    ReplyDelete
  147. kalau modem ane uadah FUP gimana gan???

    ReplyDelete
  148. masih bisakah trick delete log ATRecord ini bro?
    gw pelanggan baru AHA soalnya, soal koneksi AHA emang bagus, tp payah dikuotanya :(

    modem gw pake AHAmyTV Huawei EC150

    mohon pencerahan & pengalaman bro2 yg lainnya juga :D

    ReplyDelete
  149. klo modem mobi pantech px-500 gmn carañya

    ReplyDelete
  150. sekarang cara itu udah gak bisa bos,aha udah pintar.ada cara lain gak?tolong di share ya..thanks

    ReplyDelete
  151. paket unlimited harian masih bisa kok sob saya masih pake ampe sekarang yang ekonomis kalau lewat web emang kagak bisa gak nongol tapi pake sms ketik ekonomis1 kirim ke 242

    ReplyDelete
  152. Koq g ada folder logx ya.?

    ReplyDelete
  153. kalo AHA MYTV apa juga sama???
    tapi koq punya gua ga ada AHA DEALER-Log????
    makasiiii .

    tolong infonya....

    ReplyDelete
  154. ada yg tau cara mbobol quota lewat proxy ga gan?

    ReplyDelete
  155. ITU KAN HANYA DI PC PERSONAL, DI SERVER NYA TETAP SAJA QUOTA GA BAKAL BISA DI BOBOL !!
    DODOL DIRIMU AH,

    Belajar lagi yg pintar ya de :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ente yang dodol trik ini dulu masih bisa sekarang udah enggak
      dulu ane download sehari sampe 2GB lancar2 aja "sekarang aha udah pinter jadi gak bisa di hack"

      Delete
  156. Replies
    1. iya gan sekarang trik ini sudah tidak bisa di pakai,,

      Delete
  157. kalo pake air flash gimana ya?

    ReplyDelete
  158. slm kenal Gan, ane pake modem aha unlocked, ga bisa nemuin folder LOg di progam file-nya (aha)? tolong bantuannya Gan. thanks

    ReplyDelete
  159. Ga ada pengaruh Gan,tetap aja kuota diatur oprator server aha sendiri

    ReplyDelete
  160. klo smartfren ada cara ndak,..????

    ReplyDelete
  161. saya pnah coba, tp kuota ttp jalan nih, gmna?

    ReplyDelete
  162. Mantab kalimatnya , saya mau coba :)

    ReplyDelete
  163. Gan, di ahaku kenapa gak ad atr recordnya ya? tlg gan di bantu

    ReplyDelete
  164. gan kalo aha my tv gmna?? Huwaei EC 150 bsa ga.???? (yng ATRrecord dhpus) bsa g gan..??? *aha my TV Huwaei EC 150*.... gmna gan?????

    ReplyDelete
  165. sob skarng kan kalo aha di webnya ada quotanya juga sob..
    gmna tu?????

    ReplyDelete
  166. yang di delete itu semua text code di dalam ATRecord ya ?
    saya udah delete tapi tetep aja quota nya kemakan gan

    ReplyDelete
  167. Sekarang masih berlaku ga ni gan caranya?

    ReplyDelete
  168. modem HUAWEI EC1260-2 gak bisa ya di hack gan...gak ada log nya gt

    ReplyDelete
  169. Pencerahannya donk gan klo ane make prolink gimana ya???
    newbie nie... :D

    ReplyDelete
  170. dimana folder log nya kok gg ad? bos?

    ReplyDelete
  171. maaf. saya pakek modem aha mytivi, dak ada log sma ATRecord. jadi gmana. tlong bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari di program data kemudian aha dialer..
      saya juga pake aha my tv dan ketemu foldernya..

      Delete
  172. apakah ini benar berhasil?? sudah adakah yang mencoba??

    ReplyDelete
  173. gan, tapi memangnya tidak kedata di server AHAnya yaa ?

    ReplyDelete
  174. gan kalo msh free 1bln pke trik yg mna?
    koq q pke yg hpus log na di cek kuota na ga brubah yah
    mkasih

    ReplyDelete
  175. gan, ane pake modem Huawei aha my tv nih, kok gak ada folder aha dialernya ya, yg ada aha file, tp tak cari dialer-lognya ttp gak ada juga, gmana gan?

    ReplyDelete
  176. Gan, kok gak ada folder LOG di Aha Dialer?

    ReplyDelete
  177. kalo pake modem venus evdo rev A
    bisa gk nii...?

    ReplyDelete
  178. gan yang di hapus itu apanya sih gan?ga ngerti saya hahaha apa semuanya ato cuma beberapa saja yang harus di hapus maaf ngerepotin makasih :D

    ReplyDelete
  179. ane pake modem evdo. yg d foldr evdo modem nga ada foler log nih. gimana ya. tolong bantuan nya dong. thanks

    ReplyDelete
  180. Om ini msih work gak?
    kalo pake modem aha saya msih pake paket yang fantastis harian bisa gak di jebol?

    ReplyDelete
  181. Om kalo pake modem Aha yang My TV trus paketan Fantastis bisa di bug gak??? ato di jebol

    ReplyDelete
  182. Gx bisa om, saya pake AHA My TV

    ReplyDelete
  183. Ane pake modem prolink pcm100 esia max-d dengan paketan 2GB perbulan. bisa di jebol gak? thx

    ReplyDelete
  184. Mkasih nih informasinya salam kenal gan moga sukses trus gan....

    ReplyDelete
  185. Makasih nih informasinya salam kenal gan...

    ReplyDelete
  186. Mkasih nih informasinya salam kenal gan...

    ReplyDelete
  187. mantaf infonya sob.. coba praktekin ya

    ReplyDelete
  188. gampang carinya....search ATRecord di Computer (MyComputer)..met mncoba
    nice info gan!! (^_^)

    ReplyDelete
  189. ini udah gak bisa gan di modem yg AHA my TV udah saya coba kemaren. case closed.

    ReplyDelete

Pasang Iklan Anda Disini

 
Copyright © 2011 Blogcunayz Template Design By Rizky Wardiansyah