share all free for you

Advertiser Here

Super Start (Add On Firefox Speed Dial)

BLOGCUNAYZ - Kira-kira cocok gak ya judulnya dengan isi postingan ini?
Berhubung untuk saat ini FoxTab belum tersedia untuk firefox 9, jadi saya mencoba alternatif add on yang memiliki fitur serupa, namun sudah tersedia untuk firefox 9. Setelah mencari, akhirnya saya temukan juga yang seperti foxtab, yakni Super Start. 

Berikut Screenshotnya :

Super Start
Add On Super Start ini berfungsi untuk mempercantik atau membuat halaman seperti speed dial dan disertai dengan kotak semacam daftar kegiatan yang harus di lakukan ketika anda online.SuperStart has two majoy features at this time:
  • A visual bookmarks on your homepage
  • A simple todo-list as well, just reminder you don't forget to do something (the todo-list can be closed)
  • The bookmarks can be folded, so there could display many links in your homepage
Cara memasukan halaman web di kotak-kotak yang sudah tersedia juga mudah. Sobat blogger bisa klik kanan di kotak yang kosong, kemudian klik "add url" untuk memasukan url yang di kehendaki.

Mungkin pengertiannya cukup sekian,jika sobat Blogger berminat mencobanya silahkan download di link yang sudah saya sediakan di bawah

Download Super Start - Add On Firefox Speed Dial

Jika ada keluh kesah "Saran" silahkan berkomentar dengan bijak,... ^_^

Title : Super Start (Add On Firefox Speed Dial)
URL : http://blogcunayz.blogspot.com/2011/07/super-start-add-on-firefox-speed-dial.html
Anda boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy-Paste Artikel ini bila dapat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Super Start (Add On Firefox Speed Dial) sebagai Sumbernya.

Sudah ada [ 48 komentar ] bagaimana pendapat Anda,,?

  1. Wah keren juga ini, download ahh

    ReplyDelete
  2. @ Zh!nTho : silahkan gan ane juga pake,... biar gak ribet lagi gtik alamat link

    ReplyDelete
  3. wahhhh jadi mirip mirip google chrome ya :D mantap nih firefox!

    ReplyDelete
  4. Sepertinya bagus sobat...ijin jalan ke TeKaPe ya sob

    ReplyDelete
  5. @ Farixsantips : ia sob,kalo saya lebih suka pake firefox dari pada chrome

    @ cardiacku : silahkan langsung ke TKP sob

    ReplyDelete
  6. sama kyk chrome jadinya,, manteb sob,, :D

    ReplyDelete
  7. Selalu berkunjung sobat :)
    Main k blog Ane ya gan

    Klik 4information y gan :)

    Komentar di tunggu sobat
    Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

    Salam blogger

    ReplyDelete
  8. @ 4information : siap sob tunggu kedatangan saya ya,...

    ReplyDelete
  9. mantap share sobat... hehe

    sperti speed dial di opera or chrome yak...
    ane pun setia ma ff karena banyaknya addons2 pendukung.
    walau sekarang sering pake extenxion chrome juga. dan opera mobile di windows :D

    ReplyDelete
  10. Wah jadi tampilannya kenceng dan fresh.Izin nyoba dulu ya sob.

    ReplyDelete
  11. @ Oemar : ya begitulah sob hahaha,... :)) kalo saya suka ff karena versinya update terus

    @ Bisnis Online Blog : silahkan di coba dan di nikmati

    ReplyDelete
  12. thx infox gan.., kebetulan aq juga sering pake firefox.., *smile

    ReplyDelete
  13. wah tampilannya seperti google crhome, oya buat pertanyaan diblog ane "oh ya sob mau tanya nih kalo cara bikin loading blog kaya blog ini gimana ya (itu yang pada saat membuka halaman) jadi kontennya itu muncul perlahan"
    JWB: itu namanya keyframe sob, untuk scriptnya download disini sob http://www.mediafire.com/?wpvlgwg7t3h98em

    ReplyDelete
  14. @ ZONA DOWNLOAD GRATIS (10 Blog Deal) : ia sob jadi seperti chrom and opera,...thank banget sob buat triknya itu yang ane cari2

    ReplyDelete
  15. @ BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL : ia sipt sama2 sob,baru ngerti apa sob,...??

    ReplyDelete
  16. iya sob sama2, senang bisa membantu. salam blogger.

    ReplyDelete
  17. @ Liandri eko : salam blogger juga sob

    ReplyDelete
  18. @ Obat Herbal Sakit Maag : salam kenal juga gan.

    ReplyDelete
  19. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

    ReplyDelete
  20. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    ReplyDelete
  21. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    ReplyDelete
  22. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  23. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  24. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  25. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  26. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  27. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  28. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  29. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  30. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  31. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  32. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  33. Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

    ReplyDelete
  34. Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

    ReplyDelete
  35. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  36. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  37. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  38. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  39. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  40. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    ReplyDelete
  41. Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

    ReplyDelete
  42. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  43. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    ReplyDelete

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

Pasang Iklan Anda Disini

 
Copyright © 2011 Blogcunayz Template Design By Rizky Wardiansyah