share all free for you

Advertiser Here

IDM 6.07 Build 11 Final Full Patch + Keygen

IDMHallo sobat blogger,...

na pada kesempatan ini saya akan share Internet Download Manager 6.07 Build 11 Final Full Patch + Keygen. loh?? kok cepet banget ya IDM updatenya ya?? kemaren saya baru share Internet Download Manager 6.07 Build 5 Full Patch sekarang sudah Build 11.

lang sung ke TKP aja silahkan di download

Berikut adalah sedikit kilas balik tentang Internet Download ManagerInternet Download Manager untuk sobar blogger yang belum tau.
Internet Download Manager adalah software untuk mempercepat file yang kita download 5 kali lebih cepat.Support resume dan schedule downloads. Internet Download Manager mendukung proxy server, ftp dan http protocols, firewall,pengalihan, cookies, authorization MP3 audio dan  MPEG video content processing. IDM dapat diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani file yang kita download.


 What's new in version 6.07 Build 11?
  • Added video stream recognition for several new web players
  • Fixed a critical bug in 64bit versions of Windows
Cara aktivasi IDM 6.07 Build 10 :
  • Instal Internet Download Manager v6.07 Build 11 Final hingga selesai
  • Exit program IDM dan Tray icon IDM yang berada di Task Manager
  • Copy dan paste Patch.exe ke (C:\Program Files\Internet Download Manager)
  • Jalankan Patch.exe dan klik Patch, tunggu hingga sampai pesan sukses muncul
  • Buka Keygen.exe dan klik Generate, Copy Serial tersebut dan pastekan ke dalam program IDM
  • Selesai
Home Page : internetdownloadmanager.com


Title : IDM 6.07 Build 11 Final Full Patch + Keygen
URL : http://blogcunayz.blogspot.com/2011/09/hallo-sobat-blogger.html
Anda boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy-Paste Artikel ini bila dapat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link IDM 6.07 Build 11 Final Full Patch + Keygen sebagai Sumbernya.

Sudah ada [ 5 komentar ] bagaimana pendapat Anda,,?

  1. Thanks gan..ane coba sedot dulu yak :)

    ReplyDelete
  2. @ tautanpena : silahkan gan,... ok sama2 gan

    ReplyDelete
  3. wahhh baru kemaren download yg baru,, ehh ada lagi yg paling baru.. ckkckck,, terpaksa saya update lagi,, ahhahaha,, thx sob,, izin download dulu.. sukses dan tetap semangat

    ReplyDelete

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

Pasang Iklan Anda Disini

 
Copyright © 2011 Blogcunayz Template Design By Rizky Wardiansyah