share all free for you

Advertiser Here

Persib Belum Punya Calon

Meski pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, di Hotel Sunan Solo, Jawa Tengah berlangsung siang ini, Persib Bandung belum juga memiliki nama calon yang akan diusung.

Manajer Umuh Muhtar mengatakan, hingga saat ini belum ada calon yang diusung Persib. Meski demikian, ia berharap siapapun calon yang terpilih mampu memperbaiki masa depan sepakbola Indonesia. Ia mengungkapkan, sejak George Toisutta dan Arifin Panigoro dilarang oleh FIFA, Maung Bandung belum memiliki calon lain yang diusung. Akan tetapi, ia mengaku tetap menyeleksi tiap calon berdasarkan visi dan misi untuk menjadi ketua umum.

"Sampai saat ini kita belum punya nama calon yang akan kita usung saat Kongres besok (hari ini). Ya kita lihat saja nanti gimana. Mudah-mudahan Kongres besok dapat berjalan lancar. Kami akan mendukugn calon yang benar-benar berkompeten dan memiliki hati nurani yang bersih, untuk kemajuan sepakbola kita. Saya juga akan mendiskusikan lagi dengan Pak Kuswara, siapa calon yang akan dipilih saat Kongres nanti. Saya pikir semua calon juga bagus, tetapi kita lihat dulu visi dan misinya," ujar Umuh seperti diberitakan Radar Bandung (grup JPNN).

Umuh menambahkan, selain dirinya Kuswara S Taryono turut menjadi pemegang suara berdasarkan hak Persib, yaitu mempunyai dua suara saat Kongres. Umuh mengaku, ia dan Kuswara telah memiliki pemikiran yang sejalan dalam menentukan calon yang akan diusung saat Kongres. Umuh berharap, Kongres siang ini dapat berjalan lancar dan tidak berakhir dengan deadlock seperti pada dua Kongres sebelumnya, ketika pelaksanaannya di Riau dan Jakarta.

"Kita punya pemikiran yang sama, akan siapa yang akan kita pilih. Jujur saya capek, karena sehabis umroh langsung ke Solo. Untuk itu saya berharap Kongres dapat berjalan lancar dan tidak terjadi deadlock seperti kemarin. Jangan sampai kita rugi lagi, karena selain biaya pelaksanaan yang mahal, tetapi bahaya juga jika FIFA menghukum kita karena Kongres gagal lagi. Mudah-mudahan kita semua bisa satu hati dan mendukung siapapun calon yang terpilih, untuk perbaikan sepakbola kita," tutupnya. (Ytn)

Semoga saja persib lebih baik di musim yang akan datang...

Title : Persib Belum Punya Calon
URL : http://blogcunayz.blogspot.com/2011/07/persib-belum-punya-calon.html
Anda boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy-Paste Artikel ini bila dapat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Persib Belum Punya Calon sebagai Sumbernya.

Belum ada komentar, bagaimana pendapat Anda,,??

Post a Comment

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

Pasang Iklan Anda Disini

 
Copyright © 2011 Blogcunayz Template Design By Rizky Wardiansyah