share all free for you

Advertiser Here

Google Chrome Terbaru





Googe Chrome adalah Browser yang menggabungkan desain minimalis dengan teknologi canggih untuk membuka web lebih cepat, aman dan lebih mudah. Memiliki satu kotak untuk semua dalam arti apabila anda  mengetik di address bar maka anda akan mendapatkan saran-saran untuk pencarian, semua halaman web, thumbnail dari situs utama Anda dan Akses halaman favorit dengan kecepatan langsung dari tab baru.











Tampilan Google Chrome 
Google Chrome 5.0.375.55 hadir dengan label stable sebagai update terbaru browser minimalis ini yang merupakan web browser open source yang dikembangkan oleh Google. Perangkat lunak arsitekturnya menggunakan komponen dari open source lainnya termasuk WebKit dan Mozila Firefox untuk memenuhi perubahan kebutuhan pengguna yang berbasiskan aplikasi web. Desain yang minimalis menjadi andalan chrome termasuk stabilitas, kecepatan, keamanan pengguna, sederhana dan efisien.
Sebagai Browser Kompetitor dari browser yang telah ada sebelumnya, chrome telah menyematkan banyak Extension  yang bisa anda pilih sebagai penopang kebutuhan browsing sehingga efisiensi dan performa browser lebih optimal. Tertarik? silahkan download link Google Chrome dibawah ini









Selamat Mencoba...

Title : Google Chrome Terbaru
URL : http://blogcunayz.blogspot.com/2011/07/google-chrome-terbaru.html
Anda boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy-Paste Artikel ini bila dapat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Google Chrome Terbaru sebagai Sumbernya.

Belum ada komentar, bagaimana pendapat Anda,,??

Post a Comment

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

Pasang Iklan Anda Disini

 
Copyright © 2011 Blogcunayz Template Design By Rizky Wardiansyah