share all free for you

Advertiser Here

Follow Twitter Bird dengan Excellent Flash

Bingung nih posting apa lagi ya?? daripada pusing mending saya share Follow Twitter Bird dengan Excellent Flash barang kali masih ada yang belum tau cara membuat widget ini,ok langsung saja di coba :

Follow Twitter Bird dengan Excellent Flash Ver. 1

1. Login ke akun Blog sobat.
2. Pilih Layout, add gadget kemudian klik HTML/Java Script.
3. Copy Paste script di bawah ini ke dalam gadget sobat.

<script type="text/javascript" src="http://kangdadang.googlecode.com/files/tripleflap.js"></script>
<script type="text/javascript">
var birdSprite="https://lh4.googleusercontent.com/-bf-9emzQDPw/TW-GN51FkjI/AAAAAAAAASM/MLKWWIn_U1s/s1600/birdsprite.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/blogcunayz";var tweetThisText = "Twitter - UserID http://www.blogcunayz.blogspot.com/";tripleflapInit();
</script>

Catatan : Perhatikan teks yang berwarna biru, anda ganti semua sesuai dengan ID anda.

4. Terakhir Simpan.

Hasilnya seperti ini : 












Follow Twitter Bird dengan Excellent Flash Ver. 2

1. Login ke akun Blog sobat.
2. Pilih Layout, add gadget kemudian klik HTML/Java Script.
3. Copy Paste script di bawah ini ke dalam gadget sobat.

 <object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf" width="180" height="80"><param name="movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><param name="menu" value="false"></param><param name="wmode" value="transparent"></param><param name="flashvars" value="username=blogcunyz"></param><a href="http://www.gamblinginsider.ca" title="gambling">gambling</a><embed src="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" width="180" height="80" menu="false" wmode="transparent" flashvars="username=blogcunayz"></embed></object>

Catatan : Perhatikan teks yang berwarna biru, anda ganti semua sesuai dengan ID anda.

4. Terakhir Simpan. 

Hasilnya seperti ini : 

gambling
Follow Twitter Bird dengan Excellent Flash Ver. 3

1. Login ke akun Blog sobat.
2. Pilih Layout, add gadget kemudian klik HTML/Java Script.
3. Copy Paste script di bawah ini ke dalam gadget sobat.

<object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" width="200" height="200"><param name="movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><param name="menu" value="false"></param><param name="wmode" value="transparent"></param><param name="flashvars" value="username=blogcunayz"></param><a href="http://www.dreambingo.co.uk/" title="http://www.dreambingo.co.uk/">http://www.dreambingo.co.uk/</a><embed src="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" width="200" height="200" menu="false" wmode="transparent" flashvars="username=blogcunayz"></embed></object>

Catatan : Perhatikan teks yang berwarna biru, anda ganti semua sesuai dengan ID anda.

4. Terakhir Simpan.

Hasilnya seperti ini :
http://www.dreambingo.co.uk/
 Follow Twitter Bird dengan Excellent Flash Ver. 4

1. Login ke akun Blog sobat.
2. Pilih Layout, add gadget kemudian klik HTML/Java Script.
3. Copy Paste script di bawah ini ke dalam gadget sobat.

 <object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf" width="100" height="100"><param name="movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><param name="menu" value="false"></param><param name="wmode" value="transparent"></param><param name="flashvars" value="username=blogcunayz"></param><a href="http://www.gamblinginsider.ca" title="online gambling insider.ca">online gambling insider.ca</a><embed src="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" width="100" height="100" menu="false" wmode="transparent" flashvars="username=blogcunayz"></embed></object>

Catatan : Perhatikan teks yang berwarna biru, anda ganti semua sesuai dengan ID anda.

4. Terakhir Simpan.

Hasilnya seperti ini :
online gambling insider.ca
Semoga postingan saya kali ini bisa bermanfaat untuk sobat semua ^_^

Title : Follow Twitter Bird dengan Excellent Flash
URL : http://blogcunayz.blogspot.com/2011/07/follow-twitter-bird-dengan-excellent.html
Anda boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy-Paste Artikel ini bila dapat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Follow Twitter Bird dengan Excellent Flash sebagai Sumbernya.

Sudah ada [ 29 komentar ] bagaimana pendapat Anda,,?

  1. wah keren sob ,, sayangnya saya gak punya akun Twet ..hehe

    ReplyDelete
  2. @ Thepoen : sebenarnya saya juga kurang suka twitteran tapi saya hanya ingin share bagi teman2 yang suka twitteran :))

    ReplyDelete
  3. wuihhh keren2 gan logo twitternya,, =)) =)) thx udah sharing,, happy blogging,

    ReplyDelete
  4. Wah sangat menarik teman, boleh saya coba dulu.

    ReplyDelete
  5. @ Rama88 : sipt gan sama2.
    @ HALAMAN PUTIH : iya dong kerapihan kan mencerminkan ke pribadian gan.
    @ Zh!nTho : thank gan silahkan di coba
    @ Bisnis Online Blog : silahkan gan di coba jika ada masalah sungkan untuk betanya

    ReplyDelete
  6. coba caba coba coba dulu ach..

    ReplyDelete
  7. Pengin buat seperti itu sob..cuma belum punya akun twiternya..dulu pernah buat karena tidak bisa menggunakannya lupa dech pasword-nya jadi tak terpakai

    ReplyDelete
  8. @ cardiacku : gampang gan tinggal bikin lagi :))

    ReplyDelete
  9. wuuiihhhh keren semua tombol twitternya :D tapi yang pertama kurasa itu javascript deh om bukan Flash? yang terakhir mantep tuh om, kedua juga :D

    ReplyDelete
  10. asyik nich info tips twitter-nya, jadi niat mencoba :) terimakasih kawan sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  11. @ Farixsantips : iya gan itu contohnya juga gambar bukan contoh aslinya kalo yang asi burung nya terbang kesana kemari.
    @ BlogS of Hariyanto : ok sip kawan silahkan di coba dulu.

    ReplyDelete
  12. Pena hadir dan absen siang gan...boleh juga nih..jadi kelihatan bagus gan

    ReplyDelete
  13. tutor link yang mana om? oh title postingan ya? itu pake text-shadow

    ReplyDelete
  14. @ tautanpena : trimakasih atas kunjungannya gan
    @ Farixsantips : iya gan

    ReplyDelete
  15. ohhh itu naamanya "TOOLTIPS" cari di google deh buuaannyak banget

    ReplyDelete
  16. atau gak disini juga ada [baca :http://farixsantips.blogspot.com/2011/02/membuat-bubble-tooltips-jquery.html:]

    ReplyDelete
  17. wah.. tips menarik sib ijin buat nambah isi blog ane ya

    ReplyDelete
  18. @ binkbenk : silahkan di terapkan sob

    ReplyDelete
  19. makasih sob infonya, sayangnya sekarang saya udah lama gk twitteran :( . Tapi nggak apa2 deh lumayan untuk nambah ilmu. Keep posting :)

    ReplyDelete
  20. @ Nuradika Pradana Reeza : sama2 sob,...

    ReplyDelete
  21. oh ya sob, jika di template sudah ada, bagaimana caranya menlikkan dengan account kita?di tunggu ya sob.

    ReplyDelete
  22. @ Bisnis Online Blog : itu tinggal di ganti teks yang berwarna biru dengan ID sobat

    ReplyDelete
  23. nice post gan, nitip backlink :)

    for online business--> http://www.bisnisonlinee.tk/
    for healthy and beauty --> http://www.thehealthnews.tk/

    ReplyDelete

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

Pasang Iklan Anda Disini

 
Copyright © 2011 Blogcunayz Template Design By Rizky Wardiansyah